Jumat, 06 Maret 2020

5 Game dengan Narasi Paling Memusingkan yang Pernah Dibikin



Game Terbaik - Pernah mainkan game dengan narasi yang benar-benar memusingkan? Atau baru mainkan beberapa waktu saja, kamu telah jemu serta tidak ada kemauan untuk meneruskannya ? 

Sama dengan film, beberapa game kadang dibikin dengan alur cerita yang benar-benar berat, serta tidak jelas benar-benar. Nah, kurang lebih game apapun ya yang mempunyai alur cerita benar-benar memusingkan? Inilah! 

1. Assassin's Creed 2 


Ubisoft memang populer jago dalam meramu narasi kompleks dalam satu game, franchise Assassin's Creed ialah diantaranya. Pada seri pertamanya, game ini menceritakan mengenai Apple of Eden yang berkekuatan untuk mengatur dunia. Dengan jalan cerita serta gameplay menarik, lumrah saja bila gamers menanti dengan ketertarikan di seri keduanya. 

Tetapi pada game keduanya, yang dikeluarkan pada 2009 yang lalu, Assassin's Creed tidak konsentrasi pada lanjutan narasi Apple of Eden seperti yang dikisahkan pada seri pertamanya. Narasi dalam game ini malah benar-benar ruwet serta memusingkan, serta sesudah demikian lama dikeluarkan, masih ada gamers yang tidak tahu apa yang ingin dikatakan Ubisoft pada serial keduanya ini. 

2. Metal Gear Kompak 2: Sons of Liberty 

Apa kamu masih ingat dengan narasi game yang dikeluarkan untuk PS2 ini? Bila tidak, memang seharusnya demikian, lupakan saja. Sebab jujur saja, game ini adalah game Metal Gear Kompak yang paling memusingkan yang pernah dibikin oleh Konami. 

Banyak gamers PS2 pada eranya yang bingung dengan alur cerita game ini. Pada seri pertamanya saja sangat kompleks serta banyak sembunyikan rahasia, ditambah seri keduanya yang mempunyai narasi bercabang tidak karuan, membuat game yang dikeluarkan pada 2001 yang lalu ini makin bertambah runyam. 

3. Final Fantasy XIII 


Final Fantasy XIII dikeluarkan pada 2010 untuk konsol PS3 serta Xbox 360, dan 2014 untuk PC. Umumnya Square Enix populer dengan narasi game yang kuat serta menarik, tetapi bukan untuk game ini. 

Ada dua point penting kenapa game instruksi Motomu Toriyama ini dipandang benar-benar memusingkan. Pertama, jalan cerita penting yang kabur alias tidak jelas. Serta ke-2, jumlahnya arti yang betul-betul asing di telinga, serta itu tidak diterangkan dengan jelas dalam narasi. Tidak yakin? Mainkan saja game berjenis role-playing ini. 

4. Bloodborne 


Apa kamu paham.kamu mengerti narasi mengenai game Bloodborne? Bingung? Jika demikian, sama! Hampir tiap gamers yang mainkan game mewah PS4 ini merasakan bingung dengan alur cerita yang dikatakan. 

Game yang dikeluarkan pada 2015 yang lalu ini menceritakan mengenai penelusuran akan obat penyembuh ajaib yang akan membawamu ke dunia yang dipenuhi dengan alien, monster, serta makhluk-makhluk mutan yang lain. 

Anehnya, sampai game ini tamat, narasi masih dibiarkan mengambang. Siapakah monster-monster itu, dimana dunia itu ada, serta apa hubungan dengan protagonis penting, semua kabur serta bias. 

5. Goat Simulator 


Bila diberi pertanyaan game apa yang mempunyai narasi paling absurd, karena itu jawabannya ada di Goat Simulator. Sebelumnya sich cukup asik memainkannya, tetapi semakin lama game ini berkesan melantur. 

Bagaimana tidak? Tanpa ada fundamen narasi yang pasti, kamu cuma diberi bekal menjadi seekor kambing sakti yang bisa merusak kota. Game yang dikeluarkan 2015 yang lalu untuk multiplatform ini akan memberikanmu banyak tanda pertanyaan yang tidak akan kamu tahu jawabannya. Cukup menyebalkan , ya! 

Itu lima game dengan narasi paling memusingkan yang pernah dibikin. Kurang lebih kamu telah menamatkan yang mana? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar