Selasa, 10 Maret 2020

9 Game Anak Lelaki Paling baru yang Hebat Dimainkan Berjam-jam

Yang namanya anak lelaki di jaman saat ini tentu tetap sama dengan permainan video game. Minimum di tiap smartphone yang mereka bawa serta tiap hari, tentu ada satu game untuk hiburannya. 

Menariknya ada banyak game smartphone yang tetap dapat didapati dalam pilihannya, entahlah itu video game bertopik balapan atau yang lain. 

Dikutip dari beberapa sumber, di bawah ini beberapa permainan anak atau video game anak lelaki paling baru yang paling hebat serta seringkali dimainkan , hingga dapat kamu merekomendasikan terlebih dulu pada beberapa anak lelaki yang ingin main game. 

1. PUBG Mobile 


9 Game Anak Lelaki Paling baru yang Hebat Dimainkan Berjam-jam

Game bergaya battle royale ini hampir dapat kamu dapatkan di setiap smartphone anak lelaki. Jadi salah satu pemain yang selamat dari beberapa puluh pemain lainnya memberi rintangan tertentu bagaimana triknya untuk bertahan hidup. 

2. Dream League Soccer 2019 


Kemungkinan sebab sejumlah besar anak lelaki senang olahraga, oleh karena itu kamu umum menjumpai game ini ada pada smartphone mereka. Dream League Soccer mempunyai bermacam pilihan liga yang dapat dimainkan, membuat game ini sulit untuk jemu dimainkan. 

3. Asphalt 8: Airborne 


Ada fakta kenapa Asphalt seringkali dimainkan anak lelaki: balapan menyebabkan adrenalin dan rasa persaingan antara beberapa pemainnya. Ini membuat Asphalt benar-benar hebat dimainkan sampai membuat tidak sadar sudah habiskan waktu berjam-jam di muka monitor.

Baca Juga : 5 Game dengan Narasi Paling Memusingkan yang Pernah Dibikin

4. Mobile Legends 


MOBA salah satu game yang tuntut pengaturan antar pemain. Itu memerlukan komunikasi yang baik untuk dapat sama-sama pahami keduanya pada sebuah group. Anak lelaki biasanya di umur-umur khusus benar-benar ingin masuk dengan satu barisan serta game jenis ML salah satu bentuk latihan komunikasi mereka. 

5. WWE Mayhem 



Gulat ialah olahraga yang benar-benar maskulin. Tidak salah bila anak lelaki senang dengan game jenis WWE Mayhem. Melalui game ini, mereka dapat memperlihatkan bagian liar serta melampiaskan dayanya. 

6. FIFA Soccer 


Pilihan dari Dream League Soccer. Umumnya anak lelaki akan mainkan game ini, lebih mereka yang menyukai sepak bola. Itu sebab beberapa bintang pujaannya ada dalam game ini. 

7. Need for Speed™ No Limits 


Satu game balapan. Need for Speed tawarkan game balapan liar yang ada di jalan dengan kecepatan tinggi. Belum juga beberapa mobil yang ditawarkan bagus-bagus. 

8. Real Bike Racing 


Anak-anak lelaki lebih pas dengan sepeda motor daripada mobil. Karenanya mereka banyak pula pilih Real Bike Racing jadi pilihan balapan mereka daripada Need for Speed atau Asphalt. 

9. MARVEL Future Fight 


Karena film superhero yang tersebar di layar-lebar akhir-akhir ini, banyak anak lelaki yang inginkan dianya jadi pahlawan super. MARVEL Future Fight ialah langkah mereka untuk bertindak jadi pahlawan super serta menumpas kejahatan. 

Sebetulnya bukan hanya anak lelaki saja yang mainkan game ini, dan juga anak cewek. Faktanya ada olahragawan eSports cewek. 

Tentunya anak lelaki ada juga yang bermain game di luar daftar ini. Seperti Cooking Mama dan lain-lain. Jadi tidak dapat digolongkan jika semua anak lelaki tentu bermain game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar