Senin, 16 Maret 2020

Referensi 7 Game Paling baik yang Launching Bulan Maret 2020

Game Paling Baik - Tidak berasa tahun 2020 telah masuk bulan Maret saja. Itu berarti, makin banyak video game yang dikeluarkan dari waktu ke waktu. Ditambah lagi bocoran kapan beberapa game itu launching telah dipublikasikan semenjak beberapa bulan lantas, hingga beberapa gamers sangat terpaksa menanti bila ingin bermain game khusus, sampai tanggal launching yang telah dipastikan. 

Tetapi tenang, sebab di bulan Maret ini ada banyak game yang kamu tunggu-tunggu akan (atau telah) dikeluarkan. Berikut beberapa referensi game yang pantas kamu mainkan di bulan Maret 2020, baik di PC, Xbox One, PS4, sampai Nintendo, semua ada! 

1. Black Mesa 


Antara demikian jumlahnya game yang dikeluarkan pada Maret 2020, kemungkinan game Black Mesa ini ialah yang sangat menarik, demikian dikutip dari Forbes. Masalahnya Black Mesa adalah game pengerjaan lagi dari game tembak-tembakan populer Half-Life. Game ini jadi makin menarik saat diketahui jika memerlukan waktu sepanjang 14 tahun untuk meningkatkan Black Mesa. 

Untuk mainkan Black Mesa, kamu dapat memakai PC jagoan kamu. Mengenai Black Mesa telah dikeluarkan pada 5 Maret 2020. Kamu tentu tidak sabar buat mainin game first-person shooter (FPS) yang satu ini. 

2. Ori and the Will of the Wisps 


Sejak dahulu, Sony jarang-jarang membuat fansnya sedih saat mereka mengeluarkan game. Bagaimana tidak, Sony memang persisten dengan mendatangkan semua video game mewah paling baik yang pernah ada. Tetapi kesempatan ini game Ori and the Will of the Wisps akan lebih baik dari game-game Sony yang pernah ada. 

Hebatnya, Ori and the Will of the Wisps dipercaya akan ada lebih baik dari versus awalnya, Ori and the Blind Forest. Game ini selekasnya ada pada 11 Maret 2020 serta dapat dimainkan di PC, Xbox One, dan Xbox Series X yang belum ada tetapi akan selekasnya dikeluarkan tahun ini. 

3. Nioh 2 



Nioh 2 adalah game kelanjutan dari game awalnya namanya Nioh. Nioh juga telah populer terlebih dulu sebab penuh dengan rintangan serta tentunya hebat untuk dimainkan. Nah, kesempatan ini di Nioh 2, kamu dapat sesuaikan ciri-ciri, seperti 1/2 manusia serta 1/2 Yokai-demon. 

Nioh 2 sendiri akan dikeluarkan pada 13 Maret 2020. Untuk memainkannya, game ini cuma ada di PS4. Oh ya, satu , kamu dapat juga mainkan demo-nya terlebih dulu untuk coba Nioh 2, siapa tahu tertarik. 

4. Animal Crossing: New Horizons 


Animal Crossing adalah game yang populer dengan fansnya yang setia, serta dalam jumlahnya yang besar. Animal Crossing: New Horizons jadi tempat kamu bermain jadi satu dari beberapa orang kecil yang lucu di kota kecil. Menariknya, saat kamu tidak bermain game ini juga, waktu selalu berjalan sebab ambil ide real time. 

Animal Crossing: New Horizons akan ada pada 20 Maret 2020 akan datang. Namun, game ini hanya ada di Nintendo Switch. 

5. Bleeding Edge 


Bleeding Edge terlihat menyenangkan sebab memiliki kombinasi bertanding dari jarak dekat, tembak-tembakan, serta memiliki kemampuan yang cukup edan. Serta, di dalamnya kamu dapat pilih pahlawan yang penuh akan warna. Game ini akan ada di PC serta Xbox One pada 24 Maret 2020 akan datang. 


6. Figur 5 Royal 


Dalam Figur 5 Royal, kamu akan merasakan banyak ciri-ciri penambahan. Kamu akan bermain jadi siswa sekolah menengah yang sejumlah besar permainannya berada di Tokyo, dimana kamu akan berkawan dengan rekan-rekan, pergi ke sekolah, kerjakan suatu hal di kafe kopi, serta belajar. 

Khasnya, bila kamu bermain Figur 5 Royal, kamu tidak merasakan jemu. Ditambah lagi saat kamu telah tiba ke istana supernatural, kamu akan bersimpangan dengan iblis. Mengenai game ini cuma dapat dimainkan di PS4 serta akan dikeluarkan pada 31 Maret 2020. 

7. Half-Life: Alyx 


Ini ialah prekuel dari Half-Life 2 dimana kamu akan bermain jadi seorang Alyx Vance, temannya Gordon Freeman. Kesempatan ini, Half-Life: Alyx akan memberi dukungan modding yang diinginkan dapat membuahkan beberapa konten bagus buat beberapa fansnya. Kamu dapat mainkan Half-Life: Alyx di PC VR pada 23 Maret 2020. 

Itu ia beberapa video game referensi yang launching pada Maret 2020. Kamu sudah tidak sabar ingin main? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar